SEDOT WC KETINTANG 085733557739 SURABAYA Selatan

Sedot WC Ketintang Surabaya 085100926151 / 085235455077 Melayani Jasa Sedot Tinja dengan segenap hati dan menjunjung tinggi nilai arti sebuah pelanggan terutama untuk pelanggan yang berdomisili di kawasan Ketintang Surabaya Selatan dan sekitarnya. Supaya Kami MJ Surabaya akan terus mendapatkan kepercayaan para pelanggan yang selama ini telah menghartarkan MANTA JAYA hingga menjadi suatu Jasa Sedot WC yang besar sukses seperti apa yang Kami harapkan.




Jasa Sedot Tinja Ketintang Surabaya termurah



Salam kenal dari Tim Sedot WC Surabaya rea Ketintang.
Kami Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Ketintang Surabaya selatan adalah sebuah perusahaan kecil yang bergerak di bidang Sedot WC dan Tinja yang melayani Jasa penyedotan septictank untuk Tinja dan WC, Kami Sedot WC Ketintang Surabaya juga ahli dalam melancarkan WC mampet, water closet buntu tanpa bongkar, kuras WC dan juga bisa melancarkan Got tersumbat. Dan kesemuanya Kami lakukan dengan tidak mengunakan bahan-bahan kimia yang di kawatirkan dapat memberi efek yang kurang baik pada lingkungan. Jasa Sedot WC Kami MANTAP JAYA adalah usaha turun-temurun yang telah berjalan puluhan tahun menangani penyedotan tinja di seluruh area  kota Surabaya khususnya area Surabaya selatan Kecamatan Gayungan, serta di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur. Kami Sedot WC Ketintang Surabaya selatan selalu berusaha memberikan penanganan masalah WC dan saluran Anda sampai tuntas dan lancar kembali. Dengan tenaga kerja yang profesional, berpengalaman puluhan tahun, dan handal di bidang Sedot WC dan perbaikan saluran mampet kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kami Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Ketintang beroperasi di Kota Surabaya, menyangkut Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Timur, Barat dan sekitarnya, Armada yang cukup memadai dan super cepat serta Tenaga2 Kerja yang sudah ahli di bidangnya dan sudah berpengalaman puluhan Tahun itulah yang menjadi andalan bagi Kami Sedot WC Ketintang Surabaya selatan untuk Optimis dan percaya diri. Kami yakin bahwa Jasa layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya selatan khususnya area Kecamatan Gayungan Surabaya Selatan dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran WC macet, Got buntu dan lain-lain segear kontak Kami karena Sedot WC Ketintang Surabaya selatan merupakan Jasa layanan Sedot WC yang menawarkan harga yg relatif murah dan selalu memberi garansi untuk pengerjaan semua jenis saluran yang buntu atau mampet.

Dalam pelayanan Sedot WC tidak lepas dari perlengkapan yang dibutuhkan. Kami Sedot WC Ketintang Surabaya telah siap dengan peralatan yang lengkap dan banyaknya armada untuk Sedot WC  bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Kami siap melayani Sedot WC area Ketintang Surabaya dan sekitarnya dengan harga yang murah dan kompetitif sehingga sangat cocok untuk semua kalangan seperti Rumah tangga, Perumahan, Ttoko, Sekolahan, Hotel, atau Perkantoran, SPBU, Yayasan di wilayah Ketintang Surabaya Selatan. Dengan hadirnya kami di Kota Surabaya selatan area Ketintang diharapkan dapat membantu Anda dan masyarakat di sekitar Surabaya selatan pada umumnya dalam mengatasi masalah terkait dengan WC, septic tank, dan saluran mampet.


Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Ketintang biasa mangkal dibeberapa area seperti:

Kecamatan Gayungan
Kelurahan Gayungan, Dukuh Menanggal, Menanggal, Ketintang.


Kecamatan Wonokromo
Kelurahan Wonokromo, Darmo, Jagir, Ngagel, Ngagel Rejo, Sawunggaling.


Kecamatan Wonocolo
Kelurahan Bendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, Siwalankerto.


Kecamatan Wiyung
Kelurahan Wiyung, Babatan, Balas Krumpik, Jajar Tunggal.


Kecamatan Karangpilang
Kelurahan Karangpilang, Kebraon, Kedurus, Waru Gunung.


Kecamatan Jambangan
Kelurahan Jambangan, Karah, Kebonsari, Pagesangan.
Kecamatan Dukuh Pakis
Kelurahan Dukuh Pakis, Dukuh Kupang, Gunungsari, Pradah Kali Kendal.


Kecamatan Sawahan
Kelurahan Sawahan, Banyu Urip, Kupang Krajan, Pakis, Petemon, Putat Jaya.



Jasa Sedot WC Ketintang Sudah ahli untuk mengatasi pengerjaan:
  1. Sedot WC penuh area Ketintang, Gayungan, Menanggal, Wonocolo, Wonokromo, Wiyung, Dukuh Pakis, Sawahan dan sekitar.
  2. Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia.
  3. Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
  4. Pembuatan septicktank dan Resepan baru.
  5. Service Got,wastafel,bathtab buntu. 
  6. Sedot lumpur/Air kotor dll.


Jika Anda berminat dengan Sedot WC Ketintang Surabaya, konta Kami dinomor:

Tsel : 0851 0092 6151 / 085235455077 WA
Im3 : 0857 3355 7739 WA
Hub : Bpk Ali Cs

Email: layananmantapjaya@gmail.com

Paket
Sedot WC Gayungan rea Ketintang Surabaya sudah termasuk bongkar pasang dan perbaikan, jadi Anda dapat menghemat biaya karena tidak mengunakan Jasa tukang.
 
Salam Admin_Sedot WC Ketintang Surabaya selatan.